Woensdag 15 Mei 2013

Rabu, 15 Mei 2013

Kisah Romantis di Film Titanic itu FIKTIF!!

                             
                                         

Kalian semua pasti tau film Titanic kan? Film yang dirilis tahun 1997 ini termasuk film legendaris lho. Karena selain mengangkat kisah nyata kejadian kapal Titanic pada tahun 1912, kisah romantis yang terjadi antara Jack dan Rose dalam film ini sanggup membuat penonton terharu dan menguras air mata.

Kita semua pasti menyangka kisah dibalik film Titanic itu beneran atau kisah nyata kan? tapi nyatanya TIDAK! Apakah kamu kaget atau terkejut? Ya, aku juga sempat terkejut ketika mendengarnya. Nah, kita akan bahas lebih lanjut disini!






Sekedar ngasihtau ya, kisah Rose DeWitt Bukater dan Jack Dawson di film Titanic hanyalah fiktif doang alias karangan si penulis cerita belaka. Kalian juga bisa memastikan kebenarannya disini . Yang kalau tidak salah, link tersebut memuat daftar penumpang kapal RMS Titanic. Dan coba kamu cari, apakah nama sebangsa Rose DeWitt Bukater, Jack Dawson, ataupun Caledon 'Cal' Hockley (Tunangan Rose) ada pada daftar tersebut. Tentu saja TIDAK! (dan maaf sekali, link tersebut sekarang tidak bisa diakses lagi)


Dan kita semua pasti penasaran pada si nenek tua yang ada pada film Titanic. Apakah dia si Rose yang sudah tua asli? Tentu saja TIDAK. Peran itu dimainkan oleh aktris bernama Gloria Stuart yang kala itu berumur 87 tahun dan bermain peran sebagai Rose yang sudah berumur 101 tahun.

Gloria Stuart
Lalu, lukisan di film Titanic yang menggambarkan Rose telanjang dan hanya memakai liontin juga ternyata fiktif. Dan lukisan tersebut ternyata dibuat oleh James Cameron sang sutradara film Titanic itu sendiri. Dan beberapa adegan ketika Jack melukis Rose pun ternyata memakai adegan tangan James Cameron.


Nah begitulah penjelasan dariku. Kita semua pasti menyangka bahwa kisah romantis Jack dan Rose itu nyata. Tapi sayangnya tidak. Memang benar kisah kecelakaan Titanic itu terjadi, tapi sungguh disayangkan kisah romantis didalamnya hanyalah buatan belaka. Dan, ternyata setelah beberapa kali aku searching di YouTube ada beberapa video trailer film "Titanic 2" yang mengisahkan Jack hidup kembali dan mencari Rose lho. Tapi sayangnya kabar film itu (yang sudah lama beredar) hanyalah HOAX belaka!

Sekian dariku, semoga info ini dapat bermanfaat


Sumber Gambar:

Referensi Tulisan:

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking